Kursus di rumah / Les Privat IELTS TOEFL Makassar Gowa




Kursus di rumah / Les Privat IELTS TOEFL Makassar Gowa


Gambar Les Privat IELTS TOEFL Makassar - Gowa


Kami menyediakan kursus di rumah atau privat khusus untuk TOEFL dan IELTS di daerah sekitaran Makassar dan Gowa. Diajar oleh lulusan S2 luar negeri (The University of Edinburgh, UK) dengan skor IELTS overall band 7.5 (sebelum studi luar negeri). Telah berpengalaman dalam mengajar IELTS maupun TOEFL, dan telah mengajar di beberapa kursusan di Makassar dan juga di pusat bahasa beberapa kampus di Makassar yang menyediakan kelas IELTS dan TOEFL preparation class.




Silahkan cek atau download CV pengajar di sini


Untuk privat IELTS, tingkat (level) kelas terbagi ke dalam 3 jenis.



1. IELTS Intermediate (34.5 hours)



Kelas ini diperuntukkan untuk pelajar yang band skor IELTS terakhir ialah 4 - 5 (overall). Penentuan nilai skor awal, bagi yang belum pernah mengambil tes IELTS asli atau tidak mempunyai sertifikat IELTS terakhir dalam 2 tahun, maka akan diberi pre-test terlebih dahulu. 



Setelah selesai dengan kelas ini, siswa ditargetkan telah mampu mendapatkan nilai minimal 5.5 (akan diadakan post test), yang mana kemudian dipersiapkan untuk kelas level berikutnya yaitu IELTS Upper Intermediate. Level ini didesain untuk pembelajaran selama 34,5 jam atau selama 23 meeting. 




2. IELTS Upper Intermediate (31.5 hours)



Kelas ini didesain untuk pelajar yang skor IELTS terakhirnya (maksimal 2 tahun) ialah band 5.5 - 6.0. Siswa yang telah menyelesaikan kelas ini diharapkan bisa mencapai skor 6.5 hingga 7. Kelas ini berlangsung selama 21 meeting atau dalam waktu 31,5 jam. 




2. IELTS Upper Intermediate Plus (31.5 hours)



Kelas ini didesain untuk pelajar yang skor IELTS terakhirnya (maksimal 2 tahun) ialah minimal band 6.0. Target skor kelas ini ialah 6.5 hingga 7.5. Kelas ini berlangsung selama 21 meeting atau dalam waktu 31,5 jam. 




3. Elective Skill 



Kelas ini ditujukan kepada pelajar yang ingin fokus terhadap skill tertentu. Misalkan, seorang siswa memiliki skor Speaking dan Listening tinggi namun lemah terhadap Reading dan Writing, maka boleh belajar dengan khusus fokus terhadap skill yang lemah tersebut. Mengenai jam, disesuaikan dengan band skor siswa. 



Untuk privat TOEFL, tingkat (level) kelas terbagi ke dalam 2. 



1. TOEFL Intermediate (34.5 hours)



Bagi yang skor TOEFL sekitar 450 - 475 maka mesti mengikuti kelas ini. Target skor untuk kelas ini ialah 500 sampai dengan 525. Kelas ini didesain untuk pembelajaran selama 34.5 jam (23 meeting). 




2. TOEFL Upper Intermediate



Kelas ini diperuntukkan untuk yang memiliki skor IELTS 500 - 547. Target skor untuk kelas ini ialah 550 hingga 575. 550 merupakan minimal skor yang umum digunakan untuk pendafataran beasiswa S2 (Master`s) untuk luar negeri, sementara 575 ialah untuk tingkat Doktor (S3). 




Biaya Les Privat 



Maksimum jumlah siswa ialah 3 orang dengan biaya kelas berikut (khusus IELTS). Untuk TOEFL, biaya berikut diperuntukkan maksimum 2 orang, sekiranya siswa ada 3, maka biaya les untuk TOEFL Intermediate ialah Rp 3.450.000,- dan untuk TOEFL Upper Intermediate Rp 3.150.000,-






































Target Score
(After Class)









Rp. 3.450.000,-








Rp. 3.150.000,-













Rp 2.990.000,-








Rp 2.730.000,-




Jadwal Belajar



  • Untuk kelas malam dan sore hari, belajar minimal 5 kali (meeting) dalam seminggu. 

  • Untuk kelas pagi dan siang, minimal pertemuan dalam seminggu ialah 3 kali. 

  • Untuk negosiasi jadwal lainnya, silahkan menghubungi kami. 


Handbook




Setiap siswa dikenakan biaya sebesar Rp 50.000,- untuk keperluan handbook. Handbook yang telah didesain oleh pengajar sendiri (Muhammad Ahkam Arifin), yang mana handbook ini telah memperlihatkan perubahan skor signifkan terhadap siswa. 





Signed by




Muhammad Ahkam Arifin






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url